Warga Lombok Tengah Pemberi Info Peredaran Narkoba Dapat Hadiah

Lombok Tengah, – Pemberantasan, peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Lombok Tengah terus dilakukan pihak aparat penegak hukum.

Diantaranya, Polres Lombok Tengah meminta masyaraka dapat turut berperan aktif memberikan informasi dalam upaya ikut bersama-bersama memberantasan, peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Lombok Tengah.

Untuk mempermudah dan mempercepat masyarakat dalam memberikan informasi, Satres Narkoba Polres Loteng membuka call center yang telah dibuat dalam bentuk himbauan dan telah disebar luaskan melui media sosial.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho S.I.K melalui Kasat Res Narkoba Polres Lombok Tengah, Iptu Hizkia Siagian mengatakan, upaya pemberantasan para pelaku penyalahgunaan narkoba bukan hanya tugas Polri, namun peran penting masyarakat dalam memberikan informasi sangat diharapkan.

“Bagi pelapor yang informasinya akurat akan kami berikan hadiah menarik. Untuk menggalang informasi dari masyarakat tersebut, maka Satres Narkoba Polres Lombok Tengah membuka layanan call center yang telah di buat dalam bentuk himbauan yang sudah di Post di Medsos,” Iptu Hizkia, Jumat ( 5/2/2021 )

Tujuan dibukanya layanan pengaduan kata Iptu. Hizkia, agar masyarakat juga terlibat dalam pemberantasan narkoba di Lombok Tengah.

”Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat, oleh karena itu kami membuka call center agar masyarakat bisa cepat memberikan informasi kepada kami jika melihat dan mengetahui ada peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungannya, dan dapat segera menghubungi atau melapor melalui nomor Handpone / WhatsApp (WA ) 087833368041,” ujarnya

Masyarakat juga dapat memberikan informasi melalui media sosial Instagram @polreslomboktengah dan facebook @polres lombok tengah.

Foto: Nampak Salah Pelaku Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *