Usai Pilkada, Pathul Bahri Ajak Paslon Berlapang Dada Terima Keputusan

Wakil Bupati Loteng HL Pathul Bahri Bersama Ketua DPRD Loteng M. Tauhid. (Foto / ist)

Lombok Tengah, – Proses Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Lombok Tengah berjalan aman dan kondusif hingga pada proses rapat pleno terbuka di tingkat kabupaten,

Wakil Bupati Lombok Tengah, HL Pathul Bahri yang juga terpilih menjadi bupati Lombok Tengah di Pilkada serentak 2020, ajakan paslon dan simpatisan untuk menerima keputusan.

“Untuk itu marilah kita berlapang dada menerima keputusan tersebut yang terbaik bagi masyarakat Lombok Tengah,” ungkap Pathul di Rapat Paripurna pengucapan janji dan pengambilan sumpah PAW anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah, senin (21/12/2020).

Selain itu, Pathul ajakan untuk mendukung orang dalam kontestasi yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu, agar mengajak untuk merangkul kandidat yang lain.

Wakil Bupati juga menyerukan agar kandidat yang memenangkan kontestasi Pilkada untuk merangkul kandidat lainnya.

“Tidak ada yang kalah tidak ada yang menang, mari kita bersama-sama untuk membangun kabupaten lombok tengah,” sebut pria yang juga menjadi ketua PCNU Lombok Tengah ini.

“Insya Allah dengan bermodalkan semangat kebesaran dan kekompakan persatuan kita dapat menjadikan Lombok Tengah sebagai daerah yang lebih maju, dan masyarakat lebih sejahtera,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *