Ungkap Beberapa Kasus Narkoba, Dirresnarkoba Polda NTB Diapresiasi Forum Pemuda Anti Narkoba

20 Perwakilan OKP Di NTB Mendatangi Dirnarkoba Polda NTB. (Foto / ist)

Mataram , – Forum Pemuda Anti Narkoba NTB yang tergabung dari Koalisi 20 Organisasi Kepemusaan di NTB, mendatangi Direktorat Narkoba Polda NTB dalam agenda memberikan dukungan moral

Taupik Hidayat selaku koordinator, menjelaskan kedatangannya ke Direktorat Polda NTB untuk memberikan dukungan moral, dukungan penuh dari elemen pemuda NTB dalam rangka pemberantasan Narkoba agar menjadi agenda bersama.

Menurut Taufik, pemberantasan narkoba harus menjadi tanggung jawab segenap moral bangsa tak terkecuali anak muda. Terlebih Kata Taufik anak muda merupakan harapan bangsa.

“Jika anak suatu bangsa dirusak oleh Narkoba maka hampir dipastikan masa depan suatu bangsa akan suram dan tak bisa diharapkan”, tegas Taufik di Matatam, Jumat (8/1/2020).

Dalam pandangan Forum Pemuda Anti Narkoba NTB, Direktorat Narkoba Polda NTB dinilai memiliki  prestasi luar biasa, jika dilihat dari pengungkapan kasus Narkoba di NTB.

Salah satunya kata Taufik, yang sempat hebohkan warga Lombok Timur dengan pengungkapan pabrik narkoba beberapa bulan kemaren.

“Ini tentu menjadi prestasi tersendiri karna baru kemaren kita tahu ternyata ada pabrik Narkoba di sebuah kampung di Lombok Timur yang omzet perharinya bernilai Milyaran Rupiah”, tambahnya.

Selain itu, dengan banyaknya pengedar dan bandar narkoba yang sudah ditangkap, apalagi informasi terakhir diawal tahun baru kemaren lagi dan lagi Dirnarkoba menorehkan prestasi yang ciamik.

“Diitengah kita baru menikmati libur tahun baru disituasi pandemi bersama keluarga, ternyata ada beberapa pengedar bahkan bandar yang ditangkap, ini tentu angin segar bagi kami menciptakan muda NTB untuk menatap optimis pemberantasan narkoba di NTB ini.

“Kami berharap besar kepada Pak Hilmy Kwarta Kusuma Rauf, Direktur Reserse Narkoba Polda NTB agar tetap bekerja hebat untuk pemberantasan Narkoba, karena saat ini Narkoba sudah merambah sampai ke perkampungan, pedesaan,” pungkasnya.

For it Forum Pemuda Anti Narkoba siap support dan mensupport gerakan-gerakan pemberantasan Narkoba di NTB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *