Seorang Kades Di Lombok Tengah Positif Covid 19

Kepala Desa Tampak Siring, Syaiful Fahmi. (foto / ist)

Lombok Tengah , – Kepala Desa Tampak Siring Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah terkonfirmasi positif covid 19 dengan status orang tanpa gejala (OTG).

Kepala Desa Tampak Siring, Syaiful Fahmi membenarkan bahwa dirinya positif covid 19 setelah melakukan tes swab pada hari selasa (12/1) dirumah sakit Unram Mataram, sehingga keluar hasil pada hari rabu (13/1) dan dinyatakan positif covid 19.

“Saya sedang menjalani isolasi di rumah sakit Unram Mataram sampai batas yang belum ditentukan oleh pihak kesehatan,” tulis Syaiful di akun media sosial milik pemerintah Desa Tampak Siring, Sabtu (16/1/2021).

Dengan positif dirinya covid 19, Kepala Desa Tampak Siring menghimbau masyarakatnya agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak disetiap bentuk kegiatan.

“karena dimasa pandemi seperti ini menjaga satu sama lain adalah kewajiban kita bersama,” ungkapnya.

Sementara untuk pelayanan Desa Tampak Siring akan tetap dilaksanakan dengan mengikuti dan memperhatikan protokol kesehatan terutama petugas pelayanan.

“Dan masyarakat yang dilayani harus memperhatikan protokol kesehatan,” himbuhnya.

Selama proses isolasinya meminta bantuan dan dukungan kepada masyarakat Desa Tampak Siring agar dirinya dan beserta keluarga dalam proses perawatan cepat membaik.

“saya mohon doa kepada segenap keluarga masyarakat Desa Tampak Siring, semoga saya dan keluarga yang diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan kita semua dalam lindungannya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *