Positif Covid 19, Wagub NTB Sebut Dengan Divaksin Imunitas Tubuhnya Membaik

Mataram,- Wakil gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Hj.Siti Rohmi Djajillah membenarkan dirinya positif covid 19 dengan kategori orang tanpa gejala (OTG) dalam keadaan membaik dan sedang menjalani isolasi mandiri.

“Alhamdulillah keadaan saya baik-baik saja, memang betul saya didiagnosis covid 19 dengan katagori OTG atau orang tanpa gejala,”kata Rohmi pada video yang diunggah akun media sosial Pemerintah Provinsi NTB, Minggu (14/3/2021).

Mesti didiagnosis covid 19, Wagub tetap menjalankan aktivitas bekerja lewat rumah. Wagub mengatakan dirinya bersyukur dengan telah mendapat kan vaksin dua sehingga imunitas tubuhnya lebih baik.

“Saya bisa produktif atau bisa bekerja dari rumah dan sangat bersyukur saya mendapatkan vaksin dua kali sehingga imunitas tubuh saya lebih baik, “tambahnya.

Wagub menjelaskan, dengan divaksin bukan berarti tidak bisa terkena covid 19 tetapi divaksin agar imunitas tubuh jauh lebih baik seperti yang di alami dirinya sekarang.

Kemudian Wagub berharap masyarakat NTB agar tetap patuh protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan supaya bisa melindungi satu sama lain.

“Dan semoga proses vaksinasi di NTB bisa berlangsung dengan cepat aman dan sukses ,” Harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *