Polda NTB Terima Penghargaan Menteri PPPA, Ketua Kopri PKC PMII Bali Nusra Apresiasi dan Beri Dukungan Penuh

Mataram,-Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) atas Responsif Polda dalam menerima dan mengatensi sejumlah pengaduan terkait kasus perempuan dan anak.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati kepada Direktur Kriminal Umum Polda NTB Kombes Pol Hari Brata bersama Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda NTB AKBP Ni Made Pujawati, pada Jumat, 16 April 2021 di Gedung Graha Bakti Praja, Kantor Gubernur NTB. Dikutip dari media Koranntb.com.

Atas penghargaan yang diberikan Menteri PPPA kepada Polda NTB mendapatkan apresiasi dari sejumlah aktivis mahasiswa, salah satunya ketua Kopri PKC PMII Bali Nusra.

Menurut Kopri PKC PMII Bali Nusra, penghargaan diterima Polda NTB tidak terlepas dari kerja keras Dirkrimum Polda NTB atas perhatian dan penyelesaian terhadap kasus kekerasan seksual dengan korban anak.

‘Hal ini terbukti dengan reward dari Kementrian perempuan dan perlindungan anak yang diberikan kepada Polda NTB,” Kata Winda Baezi dari pres releasi yang diterima media ini, Jumat (16/4/2021).

Tambahnya, PKC PMII Bali Nusra akan selalu mendukung langkah-langkah positif yang maju dari Polda NTB dalam rangka menangani dan pengungkapan kasus yang khususnya berkaitan dengan perlindunagn perempuan dan anak.

“Kami siap bersinergi dan mendukung langkah tepat Polda NTB dalam upaya penanganan kasus perlindungan perempuan dan anak,”tutup perempuan kelahiran Sumbawa itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *