Pertemukan NU dan NW, Kapolda NTB Diapresiasi PMII Bali Nusra

Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim. (Foto / ist)

Mataram , – Inisiasi Kapolda NTB Irjen. Pol. HMIqbal, S. Ik, M.Si mempertemukan dua ormas keagamaan dalam rangka Harkamtibasmas di NTB mendapatkan apresiasi dari kalangan OKP.

Salah satunya PKC PMII Bali Nusra yang mengapresiasi langkah Kapolda NTB mempertemukan NU dan NW sebagai upaya untuk mencegah konflik perubahan nama Bandara di Lombok.

“Langkah yang dilakukan Kapolda NTB mempertemukan tokoh dari NU dan NW, kami apresiasi semoga dapat membuahkan hasil”, kata Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim di Mataram, Kamis (7/1/20).

Menurut Aziz, pernyataan kedua belah pihak yang akan menyerahkan perubahan nama Bandara ke pihak pemerintah merupakan bentuk tidak akan ada lagi konflik sosial di NTB yang mengatasnamakan NU dan NW.

“Kami yakin NTB akan aman jika Kapolda sering bersilaturrahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemuda,” sebutnya.

Selanjutnya, dalam rangka rangka rangka menyambut pagelaran acara MotoGp yang akan di gelar di tahun 2021 ini.

Aziz mengajakan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menyambut dan mensukseskan dengan membantu jajaran kepolisian untuk menjaga Kamtibmas.

“Dengan personel yang terbatas tentu kepolisian tidak bisa maksimal, maka tentu kita dan semua pihak yang bertanggung jawab bersama-sama menjaga kamtibmas”, ajaknya.

Selain itu, PKC PMII Bali Nusra berharap anak-anak muda di NTB agar mengambil bagian di acara MotoGp yang digelar ditahun 2021.

“Kami berharap anak muda di NTB dapat mengambil bagian, mendapatkan peluang kerja”, tutup Aziz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *