Pemdes Bakan Bersama Bhabinkamtibmas Gerak Cepat Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Terpapar Covid 19

Lombok Tengah,-Berdasarkan hasil rapid test antigen pada hari kamis (1/4) kemarin, dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah, satu warga Dusun Dasan Baru Desa Bakan kecamatan Janapria atas nama SR umur (27) dinyatakan positif covid 19.

Oleh karena itu, Pemerintah Desa Bakan bersama Bhabinkamtibmas, dan tim Pokja PPKM Mikro Dusun Dasan Baru bergerak cepat memberikan bantuan sembako ke warga yang terpapar covid-19.

“Pemberian bantuan diperuntukkan untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Sugianto DJ, Bhabinkamtibmas Desa Bakan saat dihubungi media ini, Minggu (4/4/2021).

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Desa Bakan menghimbau warga  agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan.

Tidak hanya memberikan himbauhan, Bhabinkamtibmas bersama Sekdes Bakan Muta’alli, dan tim Pokja PPKM Dusun Dasan Baru turun langsung melaksanakan giat membagikan masker ke warga sekitar serta melaksanakan penyemprotan disinfektan di sekitar perumahan warga.

“Tak hanya itu kami juga melakukan penerapan protokol kesehatan ditempat ibadah salah satunya di Masjid Babussalam Dusun Dasan Baru,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *