Ini Sebenarnya Klarifikasi dan Permintaan Maaf Yudi Anggata

Lombok Tengah,-Viralnya video Yudi Anggata Bler di beberapa akun media sosial mengundang pro dan kontra dikalangan netizen, pada awal membuat video Yudi Anggata tidak sengaja menyinggung kaum perempuan.

Tetapi dengan banyaknya beredarnya video tersebut yang diduga dipelintir pihak-pihak yang tidak suka dengan dirinya. Supaya tidak ada reaksi negatif, Yudi meminta maaf kesemua kalangan masyarakat Lombok Nusa Tenggara Barat jika ada pihak yang merasa tersinggung.

“Saya meminta maaf jika ada yang merasa tersinggung dengan ¬†beredarnya video tersebut,” kata Yudi pengantin sandal jepit yang sempat viral itu saat dihubungi media ini, Jumat (25/3/2021).

Dalam waktu dekat Yudi akan membuat video pernyataan permintaan maaf ke publik agar tidak ada lagi celah oknum yang terus menjelekkan dirinya.

“Saya akan membuat video klarifikasi permintaan maaf,” tambahnya.

Selanjutnya, Yudi menceritakan bahwa sebelum muncul videonya, dirinya terus di bully dan jelekkan oleh oknum yang tidak suka dengannya. Padahal Yudi mengaku tidak pernah merugikan orang tersebut.

“Saya sering dijelekkan, padahal saya tidak pernah merugikan orang-orang yang menjelekkan saya,” tegasnya.

Oleh karena itu, dengan lapang dada Yudi Anggata meminta permohonan maaf, agar dirinya tidak diganggu dan di Bully dan supaya bisa bekerja dengan tenang.

“Dengan tulus hati saya minta maaf dan jangan jelekkan lagi,”Ungapnya.

Sementara itu, Salah seorang temannya Lombok Milenial nenuturkan bahwa dirinya heran kenapa Yudi yang selalu di pojokkan padahal hanya melihat dari satu sisi saja.

“Yang sebenarnya dia orang baik, dan malahan kita merasa kasihan jika melihat kondisinya,”sebutnya.

Milenial mengajak semua pihak agar menerima maafnya Yudi, dan berharap supaya tidak ada orang memamfaatkan keadaan.

“Saya kasian saja melihat Yudi, kebanyakan orang melihat Yudi dari satu sisi saja,”ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *