Gendong Ibunya Sembari Membawa Bendera Merah Putih Ke TPS, Kades Ini Akhirnya Menang

Cakades Desa Bonder Nomor 3 Selamet Riadi Saat Menggendong Ibunya Sepulang Dari TPS dan Sembari Membawa Bendera Merah Putih. (Foto/ist)

Lombok Tengah,- Calon Kepala Desa Bonder Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah yang sontak viral di media sosial dengan aksinya saat menggendong ibunya dengan membawa bendera merah putih sepulang dari TPS akhirnya terpilih berdasarkan Realcount.

Nampak terlihat di video yang tersebar, Cakades yang bernama Selamet Riadi itu menggendong Ibunya sembari membawa bendera merah putih sepulang dari TPS.

Sesampai dirumahnya, Selamet Riadi meminta restu dengan sujud ditelapak kaki ibunya sambil ibunya terlihat menangis.

Hasil Rekapitulasi Realcount Cakades Nomor 3 Selamet Riadi.

Berdasarkan data realcount yang diterima media ini, perolehan suara untuk Selamet Riadi Nomor 3 mendapatkan 29,65 persen dengan jumlah 1625 suara, sementara diurutan kedua cakades Isnaini nomor 4 mendapatkan 26,06 persen dengan jumlah 1428 suara, diurutan ketiga cakades L. Abdillah nomor 2 mendapatkan 17,68 persen dengan jumlah 969 suara, diurutan keempat cakades Sapri, S.PT nomor 5 mendapatkan 15,27 persen dengan jumlah 837 suara, dan diurutan kelima cakades Sarudi nomor  1 dengan mendapatkan 11,33 persen dengan jumlah 621 suara.

Dengan total suara yang masuk untuk keseluruhannya calon kepala desa Bonder berjumlah 5480 suara.

Sehingga untuk sementara, Selamet Riadi pria yang akrab di sapa Rebe mendapatkan suara terbanyak 29,65 persen di pemilihan kepala Desa Bonder yang digelar pada hari Rabu (23/12/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *