Di HAB Ke 75, Kemenag Loteng Terima Penghargaan Presiden Jokowi

Kepala Kementiran Agama Lombok Tengah, H. Zamroni Aziz. (Foto/ist)

Lombok Tengah – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah, Zamroni Aziz, menerima piagam penghargaan Satya Lencana dari Presiden.

Penghargaan tersebut yang akan disematkan di hari puncak HAB Kemenag ke 75, Selasa (5/1) yabg akan digelar di alun-alun Tastura Praya Lombok Tengah.

“Alhamdulillah, puji syukur saya ucapkan dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya pegawai dalam melaksanakan tugas, sehingga penghargaan Satya Lencana ini diberikan,” katanya usai gladi. Senin (4/1).

Zamroni menuturkan, penghargaan yang diterimanya merupakan kerja sama dan doa.

“Kebersamaan itu memang indah, yang berat jadi ringan, semua proses terasa ringan, sehingga bisa meraih piagam tersebut,” sambungnya.

Selanjutnya, di puncak peringatan HAB pihaknya sudah menyebarkan ratusan undangan ke sejumlah pihak, termasuk ke semua anggota DPRD NTB dapil Loteng.

“Khusus anggota dewan yang berasal dari dapil Loteng, tanpa terkecuali kita undang semuanya,” bebernya.

Mantan Kabid Penmad kanwil NTB ini menambahkan, pada puncak kegiatan juga akan dirangkaikan dengan santunan kepada anak yatim dan memberikan bingkisan kepada sejumlah karyawan yang akan purna tugas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *